Selasa, 12 Mei 2009

WAKTU CEPAT BERLALU

Pernah kah kita menyadari bahwasanya kita telah banyak melewatkan waktu. Pernah kah kita merenungi saat kita pertama kali masuk ke sekolah dasar, saat dimana kita merasa grogi, senang, bingung dan takut.
Kemudian kita beranjak ke Sekolah Menengah Pertama, masa - masa melakukan banyak kekonyollan. Dan Akhirnya tiba juga masa paling indah dan berkesan dalam hidup kita, saat - saat SMU... Saat indah berpacaran, saat indah menjadi seorang yang paling hebat! yang paling gila!!
Dan jangan lupa masa kuliah dimana pemikiran kita yang mengarah kepada masa depan kita dan juga bangsa.. dan juga masa - masa munafik! Dimana kita berpegang teguh pada ideologi kita, pemikiran kita tentang orang lain, tentang Bangsa kita, yang akhirnya semuanya itu hanyalah kemunafikan belaka! Terbukti setelah kita terjun di masyarakat, kemana semuanya itu... Hilang, musnah tanpa bekas.. !
Namun bukan itu yang ingin saya bicarakan.. ini mengenai saya yang sekarang sudah beranjak tua.. ini tentang saya yang tidak menyadari betapa cepatnya waktu telah berlalu!
Kini tanpa aku sadari aku akan menjadi Orang Tua :-)...

0 komentar: